All About Techno And Android Tutorial

Alat Super Keren: Drone yang Mampu menghancurkan dan mendeteksi Ranjau Darat!

Alat Super Keren: Drone yang Mampu menghancurkan dan mendeteksi Ranjau Darat!
Di era ini, perkembangan teknologi semakin menggila. Berbagai produk elektronik yang sebelumnya tidak terpikirkan mulai bermunculan memenuhi pasar dunia. Kebutuhan manusia menjadi lebih dimudahkan dengan adanya berbagai inovasi tersebut. Dan baru-baru ini, teknologi baru super keren muncul lagi. Apa fungsi teknologi tersebut? Dan bagaimana cara mengoperasikannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kamu tentu akan merasa terheran-heran ketika mendengar fungsi dari teknologi baru ini. Karena teknologi baru ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi serta menghancurkan ranjau darat.

Wow, apakah benar ada teknologi semacam itu? 


Tentu ada. Sebab teknologi  yang diberi nama Mine Kafon Drone ini telah dikembangkan untuk melakukan hal yang mungkin sebelumnya belum pernah terpikirkan. Para pengembang teknologi Mine Kafon Drone ini, mengusahakan agar teknologi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penggunan nantinya, sehingga sebelum diluncurkan perlu dilakukan berbagai evaluasi terhadap Mine Kafon Drone ini.

Lalu, bagaimana detail dari produk teknologi yang bernama Mine Kafon Drone ini? 


Jadi produk teknologi ini menggunakan 3D Mapping dan Robotic Gripper untuk dapat menghancurkan ranjau-ranjau darat yang tersembunyi di dalam tanah. Tujuan dari pembuatan teknologi keren ini adalah salah satunya untuk menumpas ranjau-ranjau darat yang memiliki kemungkinan tersebar di seluruh dunia. Sebab, sampai saat ini ranjau darat telah memakan banyak korban, ada 10 orang yang telah menjadi korban dari ranjau darat ini.

Massoud Hassani sebagai salah satu anggota dari kelompok pengembang ini, berharap agar dengan adanya teknologi baru ini, korban yang ada akibat adanya ranjau darat dapat dikurangi.
Semoga misi kemanusiaan itu, berjalan lancar ya.
Tag : ALAT CANGGIH
0 Komentar untuk "Alat Super Keren: Drone yang Mampu menghancurkan dan mendeteksi Ranjau Darat!"

Back To Top